Model 18+ – Sedikit inovasi dalam berhubungan seks bisa meningkatkan gairah. Selain posisi, tindakan kecil seperti memukul bokong bisa dilakukan dijadikan pilihan oleh pria sebelum mereka melakukan penetrasi.  Beberapa pukulan di bokong terbukti berdampak pada gairah seseorang.

Untuk mendapatkan manfaat yang lebih lebih optimal, ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh pria mengenai memukul bokong. Berikut inilah panduan memukul bokong ketika berhubungan seks.

Pilihan alat yang tepat

Memukul bokong tidak hanya dilakukan menggunakan tangan. Anda bisa menggunakan tongkat atau cambuk. Sebelum memukul, pijat dulu area yang hendak dipukul lalu berikan tepukan kecil. Untuk pukulan, berikan secara bertahap mulai dari yang ringan hingga lumayan keras. Tapi anda harus tetap memastikan agar pasangan tidak merasa kesakitan.

Tentukan area yang tepat untuk memukul

Paling banyak orang memilih melakukan pukulan di area bokong yang padat lemak. Dengan begitu mereka bisa melihat perubahan warna dengan cepat. Tapi bisa juga memukul di area lain sepeti puncak paha. Untuk memukul di area ini, perlu dilakukan banyak latihan agar hasilnya lebih baik.

Pemilihan teknik

Pikirkan kembali mengapa anda ingin memukul bokong pasangan seseorang. Bila tujuan anda melakukannya adalah hukuman, anda bisa memukul lebih lambat menggunakan alat dengan kecepatan ideal.

Tentukan posisi yang nyaman

Kebanyakan pria memilih meletakkan bokong pasangannya di atas lutut mereka sebelum memukul. Cara lain yang bisa anda terapkan adalah menahan tubuh pasangan dan menutup mata mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here