Model18Plus.com 30 Gaya atau Posisi Seks Paling Nikmat Bikin Wanita Ketagihan – Sebuah survei yang telah dilakukan, dan membuktikan bahwa terdapat beberapa posisi seks yang banyak di favoritkan wanita bahkan membuat mereka ketagihan.

 

1. Gift Wrapper atau pembungkus kado

 

Posisi ini membuat kedua pasangan menjadi sangat rapat. Dalam posisi ini dibutuhkan kerja sama yang super bagi kedua pasangan. Tetapi, posisi inilah yang umumnya banyak di sukai dan menjadi favorit para wanita.

2. Posisi CAT (Coital Alignment Technique)

Posisi CAT ini tdiak jauh beda dengan posisi misionaris yang legendaris. Tapi saat ini posisi misionaris terlihat membosankan, posisi inilah yang memberikan perubahan pasa saat satu pasangan berhubungan. Menurut peneliti dari Journal of Sex and Marital Therapy, wanita lebih mudah orgasme dan mengalami peningkatan sebesar 56 persen dengan melakukan posisi ini. Bagi anda yang suka dengan posisi klasik seperti misionaris, sbeaiknya beralih dan coba posisi The CAT agar aktivitas seks anda tidak membosankan.

3. Posisi Air Terjun (Waterfall & Head Rush)

Menurut para ahli semakin banyak darah yang mengalir menuju otak, maka semakin baik juga untuk seseorang berpikir secara cepat. Begitu juga dengan posisi seks Waterfall ini, yang disebut juga posisi bercinta Head Rush. Karena pada posisi yang satu ini, suami berbaring di tepi ranjang sedangkan istri duduk dan lebih berperan aktif dalam berpenetrasi. Dengan posisi ini aliran darah akan lebih mudah menuju otak, dan tentunya akan memberikan sensasi yang berbeda.

4. Posisi Cowgirl (Woman On Top)

Posisi Cowgirl umumnya lebih dikenal dengan Woman On Top atau wanita di atas. Posisi akan membuktikan stamina istri yang blebih. Karena dalam posisi ini wanita yang harus berperan aktif. Posisi ini akan memberikan sensasi bercinta yang luarbiasa.

5. Posisi Cowgirl (Woman On Top)

Pada posisi ini wanita sebaiknya dapat mencapai lantai, hal ini perlu dilakukan agar mampu mengangkat diri meskipun dengan tumpuan satu kaki di lantai. Jika dilakukan di kursi posisi ini juga bisa dipakai dengan bertumpu pada pijakan kaki. Posisi ini sangat membantu untuk tetap menjaga stamina berhubungan.

6. Posisi Spin Cycle (Repair Man)

Posisi yang disebut dengan Spin Cycle sebenarnya tidak jauh beda dengan posisi seks Hot Seat. Yang menjadi perbedaan dasar dalam posisi ini adalah tempat yang digunakan untuk melakukan seks. Jika dalam posisi sebelumnya dilakukan di tepi ranjang atau di kursi, tetapi posisi yang satu ini dilakukan di atas mesin cuci. Mesin cuci di pilih sebagai tempat yang tepat karena getarannya dimanfaatkan sebagai penambah sensasi.

7. Posisi Tangga Surga (Stairway to Heaven)

Bagi para pasangan terkadang merasa kebelet atau tidak bisa menahan nafsu birahinya, posisi seks ini bisa anda jadikan sebagai solusi yang tepat. Sebenarnya posisi ini tidak jauh beda dengan posisi Hot Seat. Yang membedakan adalah tempat untuk melakukannya. Posisi Tangga Surga ini dilakukan di tangga. Tetapi usahakan memilih tangga yang mempunyai pegangan, sebagai tumpuan istri dalam melakukan seks.

8. Posisi Reverse Cowgirl (Rodeo Drive)

Posisi hubungan intim Reverse Cowgirl atau bisa dibilang posisi Cowgirl terbalik. Bedanya dalam posisi ini istri membelakangi suami. Dalam posisi ini, istri akan mengatur sudut tepat agar lebih sensasional. Namun, kondisi ini sering membuat suami merasa sulit untuk memberikan rangsangan yang lain, karena posisi istri yang membelakanginya.

9. Posisi Pole (Thighmaster)

Posisi yang satu tidak jauh dari posisi Reverse Cowgirl. Bedanya, wanita duduk di salah satu kaki suami. Untuk lebih seimbang, istri bisa bertumpu pada dada suami, atau memeluk paha suami. Posisi ini dapat memberikan stimulasi lebih antara klitoris dan paha suami.

10. Posisi Face Off (The Lap Dance)

Posisi seks Lap Dance atau Face Off ini dilakukan dalam posisi duduk. Posisi ini akan memberikan keintiman yang luar biasa karena istri akan menempatkan diri di pangkuan suami. Posisi ini menjadi favorit banyak wanita karena dalam posisi ini anda bisa sambil berpelukan dan berciuman. Menempelnya kedua tubuh pasangan ini membuat suasan semakin intim, sehingga posisi ini sangat pas bagi mereka yang mempunyai malam spesial.

11. Posisi Lazy Man (The Squat Thrust)

Posisi intim Lazy Man merupakan salah satu posisi yang hampir serupa dengan Face Off. Bedanya, posisi ini di lakukan dengan posisi suami duduk pada permukaan yang empuk, seperti ranjang. Dalam posisi ini tetap istri yang mempunyai peran penting, namun suami juga masih bisa membantu istri dengan mengangkat bokongnya.

12. Posisi Pretzel (Camel Ride)

Gaya bercinta yang satu ini, sebenarnya menjadi gaya yang lebih mudah dibayangkan ketimbang di praktekkan. Dengan posisi istri memiringkan badan tentu anda sebagai suami harus bisa mencoba melakukan penetrasi.Tetapi jika posisi ini dilakukan dari sudut yang berbeda, maka akan menimbulkan sensasi yang luar biasa.

13. Posisi G-Whiz (The Anvil)

Posisi ini merupakan salah satu posisi bercinta yang paling nikma. Caranya cukup mudah, hanya dengan menempatkan kedua kaki istri tepat dikedua bahu suami. Namun, tidak semua wanita mempunyai kelenturan tubuh untuk membentuk sudut pyang sempurna. Posisi ini akan sulit bagi wanita yang mempunyai berat badan berlebih.

14. Posisi Doggy Style (Man’s Best Friend)

Sebenarnya doggy style bukan posisi bercinta yang favorit bagi suami, karena posisi ini terkadang kurang memberikan sensasi intim karena anda harus melihat istri hanya dari punggungnya. Namun, doggy style lebih menjanjikan penetrasi yang dalam, sehingga menjadi favorit banyak wanita.

15. Posisi Flatiron (Belly Flop)

Posisi bercinta Flatiron atau Belly Flop ini menggunakan bantal sebagai alat bantu. Bantal digunakan untuk mengganjal bagian pinggul istri agar memberikan kesan yang lebih menugging. Yang memegang kendali dalam posisi ini adalah suami, namun sangat sulit bagi suami untuk memberikan rangsangan lain dengan tangan.

16. Posisi Butter (Squat Thruster)

Posisi ini memang terlihat sulit dan cukup berbahaya bagi istri. Posisi Butter ini mewajibkan istri untuk menempatkan posisi badan di atas tertekuk dan bertumpu pada bahu dan leher. Posisi ini cukup ektrim, dan anda harus berhati-hati dalam melakukan gaya yang satu ini.

17. Posisi Penari Balet (Ballet Dancer)

Posisi ini cukup mudah, tetapi sangat bergantung pada tinggi badan yang pas. Jika kondisi suami terlalu tinggi, maka istri harus bisa mencondongkan badan dan anda hars mampu mengangkatnya untuk membentuk sudut sempurna. Tetapi, jika tinggi badan anda berdua ideal, maka ini akan lebih mudah dan akan memberikan sensasi yang lebih.

18. Posisi Stand & Deliver (The Bicycle)

Posisi yang disebut Stand & Deliver atau Bicycle merupakan salah satu posisi yang jadi favorit sang istri. Dengan posisi istri berbaring suami akan melakukan penetrasi dengan posisi berdiri. Umumnya yang menjadi kendala dalam posisi ini adalah ketinggian ranjang yang tidak sesuai.

19. Posisi Iron Chef (Kitchen Confidential)

Posisi hubungan intim yang satu ini hampir sama dengan Face Off, namun posisi ini dapat memberikan sensasi yang berbeda karena tempatnya yang tidak lazim. Dimana istri didudukan di atas counter dapur dan suami akan melakukan penetrasi dalam posisi berdiri. Posisi ini umumnya di lakukan untuk waktu yang singkat, karena tidak mungkin anda melakukan seks di dapur dalam waktu yang lama.

20. Posisi Wheelbarrow (Hoover Maneuver)

Posisi seks yang satu ini merupakan salah satu gaya yang cukup ekstrim. Pada posisi ini, suami akan memposisikan diri dalam posisi berdiri. Dalam posisi ini suami dan istri harus sama-sama aktif, untuk menciptakan sensai yang lebih.

21. Posisi Seated Wheelbarrow (Wheelbarrow Duduk)

Posisi ini umumnya dilakukan seperti posisi Wheelbarrow, hanya saja gaya ini dilakukan dalam posisi duduk di tempat yang empuk, misalnya ranjang atau sofa. Posisi istri tetap menumpukan badanya di lantai tetapi 3/4 badannya ada pada ranjang/sofa tempat kamu duduk. Sehingga posisi ini lebih nyaman, dan bisa dilakukan lebih lama.

22. Posisi Naga Berdiri (Standing Dragon)

Sebenarnya posisi yang satu ini merupakan salah satu varian dari posisi doggy style. Dimana istri diposisikan di tepi ranjang, untuk kemudian nungging  dan membelakangi suami. Hanya saja suami mengambil posisi berdiri, sehingga dibutuhkan kerja ekstra pada suami.

23. Posisi Restroom Attendant (Drop Soap)

Bagi anda yang super sibuk, dan tidak punya banyak waktu untuk melakukan seks. Anda bisa mencoba posisi yang satu ini, karena umumnya jika melakukan seks pagi hari di tempat tidur tentu rasa lelah anda akan membuat anda menjadi ingin tidur kembali. Tetapi dengan melakukan posisi yang satu ini tentu anda akan merasa segar dan bisa lanjut mandi untuk memulai aktivitas di pagi hari.

24. Posisi Sofa Malas (Lazy Couch)

Beberapa pria terkadang rada parano dan menganggap kamar mandi terlalu berbahaya untuk aktivitas seks. Tetapi bukan berarti anda tidak bisa melakukan seks di pagi hari. Sofa merupakan salah satu solusi untuk melakukan seks di pagi hari. Dalam posisi ini istri akan menumpukan pinggulnya pada sandaran sofa, sementara suami akan melakukan penetrasi dari belakang.

25. Posisi Quickie Fix (The Bends)

Posisi seks seperti ini umumnya dilakukan jika dalam waktu buru-buru. Dalam keadaan buru-buru, Anda bisa melakukan seks dengan posisi Quickie Fix . Dimana istri akan membungkuk dengan kedua tangan menyentuh lutut, sementara suami melakukan penetrasi dalam keadaan berdiri.

26. Posisi Pendaki Gunung (The Pushup)

Dalam posisi ini suami akan menumpukan badannya dengan kedua tangan seperti sedang melakukan pushup. Posisi ini memang jarang digunakan, tetapi jika anda sudah mahir wanita akan merasakan sensai yang lebih dalam posisi ini.

27. Posisi Pillow Driver (Quicker Upper Picker)

Posisi ini disebut dengan Quicker Upper, secara sekilas memang terlihat sama dengan posisi misionaris.Bedanya, posisi ini menggunakan bantal sebagai alat bantu. Bantal diletakkan pada bagian pinggul istri, sedangakan suami akan memposisikan diri di atas menumpukan badan dengan kedua tangan kamu.

28. Posisi Misionaris

Posisi ini disebut sebagai posisi yangn legendaris karena tidak perlu dipelajari tetapi umumnya akan tertanam di dalam insting hidup manusia. Bukan hanya legendaris, posisi yang satu ini juga terbukti sebagai posisi seksual terbaik yang banyak digunakan oleh pasangan sumi istri dalam berhubungan intim.

29. Posisi Spoon (Sleeper Hold)

Posisi ini bisa dikatakan sebagai varian dari doggystyle, tetapi posisi ini lebih banyak dipilih oleh pasangan yang lebih suka keintiman. Namun kelihatannya posisi ini lebih nyaman, karena tidak ada posisi ekstrim yang dilakukan.

30. Posisi Gunting (Spork)

Pada posisi ini istri  akan memposisikan diri dengan berbaring terlentang dan kedua kaki mengangkang. Posisi ini merupakan salah satu posisi yang banyak disukai oleh para istri namun, mempunyai tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Karena suami harus bisa menempatkan posisi yang tepat.

Bukan hanya posisi atau gaya seks saja, tetapi anda juga harus bisa melengkapi moment bercinta dengan Obat Kuat. Pastikan istri anda PUASSS dengan ereksi TETAP KERAS meski Sudah “Keluar”, Tahan Lama, Lebih Tegang, Tambah Power dan juga Tingkatkan Libido dengan WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here