MODEL18PLUS.COM – Orgasme pada pria dan wanita itu berbeda. Bagi wanita, banyak terjadi orgasme vagina saat berhubungan seks.

Hal yang Terjadi pada Vagina Saat Wanita Mengalami Orgasme
Hal yang Terjadi pada Vagina Saat Wanita Mengalami Orgasme

Vagina yang terlibat dalam tindakan hubungan intim mengalami banyak perubahan saat melakukan hubungan seks sehingga seks menjadi mulus dan menyenangkan.
Untuk mengetahui apa yang terjadi pada vagina saat orgasme, maka penting bagi kita untuk memahami anatomi organ tersebut, seperti dilansir dari thehealthsite.

Vagina adalah tabung ramping panjang yang membentang dari lubang vagina ke rahim.
Dilapisi dengan jaringan lunak dan terbuat dari otot yang melar, itulah sebabnya mengapa vagina bisa berkembang saat bersanggama dan melahirkan.

Hal yang Terjadi pada Vagina Saat Wanita Mengalami OrgasmeBagian yang terlihat oleh kita adalah vulva yang terdiri dari labia majora (bibir luar), labia minora (bibir bagian dalam), klitoris, ruang depan vagina, bola dari pelepasan dua kelenjar Bartholin.
Bibir luar vagina biasanya berpigmen, memiliki bulu kasar dan kelenjar minyak, sementara sisi dalam biasanya halus dan tidak berbulu.

Tepat di bawah labia majora terdapat seikat jaringan ereksi yang disebut klitoris. Ini memiliki elevasi bulat di ujungnya yang dikenal sebagai glan clitoris, dimulai dari lipatan labia minora atau bibir dalam vagina.
Labia minora mengelilingi vestibulum vagina yang dimulai di bawah klitoris dan membawa bukaan: uretra, vagina, kedua kelenjar Bartholins.
Pembukaan uretra kecil dan terletak dekat klitoris dan di bawahnya adalah lubang vagina.

Jika belum pernah melakukan hubungan seksual, lubang vagina ditutupi dengan selaput tipis yang disebut selaput dara. Setelah berhubungan seks pertama kali, selaput dara robek.
Nah, untuk mengalami hubungan seks yang mulus dan menyenangkan, perlu agar wanita cukup bergairah dan terangsang.
Seperti pria, bahkan untuk wanita, prosesnya dimulai di otak saat stimulus mengarah pada gairah.
Namun, membangkitkan gairah seorang wanita tidaklah mudah. Pasangan mereka perlu beberapa kali melakukan usaha.
Stimulus klitoris dan vagina bisa membantu dalam membangkitkan gairah wanita. Itulah sebabnya foreplay penting bagi wanita.

Cara lain untuk membangkitkan gairah wanita adalah merangsang G-spot.
Ini ada di dinding depan vagina (kira-kira setengah jalan ke atas lubang vagina), daerah yang sedikit bergelombang yang memiliki banyak ujung saraf, cukup sensitif untuk memberi wanita kenikmatan luar biasa.

Baca Juga : Cerita Dewasa Ngentot Dengan Guru Les Dikamar Pribadiku

Prediksi Bola Dan Togel Terpercaya

Ketika seorang wanita cukup membangkitkan kelenjar minyak di vagina, dan kedua kelenjar Bartholin mengeluarkan minyak dan lendir yang melumasi area tersebut, maka ini akan memudahkan penetrasi.
Ketika ini terjadi, maka denyut jantung meningkat, pernapasan menjadi lebih cepat, dan tiba-tiba ada aliran darah mengalir ke organ kelamin.
Vagina mengembang dan menjadi lebih panjang, bibir luar dan dalam bersama klitoris dan payudara membengkak dan bukaan vagina menyempit.

Di dalam, bahkan rahim pun mengembang. Saat hubungan seksual terjadi, dinding vagina beserta anus dan rahim berkontraksi berirama sampai satu klimaks.
Nah, selama masa ini otak melepaskan banyak zat kimia, terutama dopamin neurotransmitter yang meningkatkan nuansa baik saat berhubungan seks, dan ada juga pelepasan oksitosin yang mendorong rasa kedekatan dan empati.

Hal yang Terjadi pada Vagina Saat Wanita Mengalami Orgasme

Pada wanita, hippocampus otak dan amigdala menunjukkan aktivitas menurun saat berhubungan seks, daerah yang terkait dengan ketakutan dan kecemasan.
Saat orgasme, area otak lainnya kurang aktif. Ini menunjukkan bahwa emosi memainkan peran penting dalam orgasme wanita.
Selama klimaks, aliran darah ke vagina berhenti dan rahim, klitoris, dan vagina kembali normal.

Wanita bisa orgasme berkali-kali, jadi sedikit rangsangan setelah klimaks bisa membantu wanita membuatnya bergairah kembali.

Hmm….. bagaimana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here